Mengantuk Saat Berkendara, Pria Tua Tewas Dilindas Truk

Jasad pria tua yang dilindas truk akibat mengantuk.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA - Akibat mengantuk sambil berkendara sepeda motor, pria tua bernama Mok Koru Joeik (69), tewas dilindas ban belakang bagian kiri truk kontener di Jalan Kamal Muara Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu, 15 Agustus 2020. Nahas, usai kejadian tersebut truk yang menggilas korban, melarikan dari lokasi kejadian.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Saksi mata di lokasi, Eddy (31), menjelaskan pria tua yang mengendarai motor berplat B 5648 FU, itu sebelumnya terlihat oleng ke kanan. Sementara di sebelah kanannya, ada sebuah truk kontainer, kecelakaan maut tersebut pun tidak terelakkan.

“Sempat tadi lihat bapak itu. Kok oleng, kita teriaki. Tapi kejadian cepet sekali nggak sempet dikejar,” ujar Eddy.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baca juga: Sopir Diduga Mengantuk, Minibus Hantam Pagar Gudang di Daan Mogot

Eddy mengatakan usai melindas pengendara motor, truk kontainer berwarna hijau tersebut tidak berhenti, namun tetap melanjutkan perjalanannya ke arah Kamal Muara.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

“Truknya kabur, terus jalan nggak mau berhenti padahal sudah diteriakin,” ujarnya.

Kejadian kecelakaan tersebut sempat membuat macet panjang, banyaknya para pengendara lewat yang ingin melihat jasad korban dengan memperlambat kendaraan membuat macet bertahan selama satu jam.

Jenazah korban dievakuasi 30 menit setelah kejadian oleh petugas kepolisian lalu lintas dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Kanupaten Tangerang. Kasus kecelakaan maut ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya