Konstruksi Tol Cibitung-Cilincing Ambruk, 8 Pekerja Luka-luka

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Proyek konstruksi pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing ambruk di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Ini terjadi pada Minggu 16 Agustus 2020 lalu.

Tertimpa Brankas hingga Dada Remuk, Pria Asal Bangkalan Tewas di Surabaya

"Pada saat kejadian tidak ada gangguan pada arus lalu lintas di lokasi yang bertempat di Marunda Cilincing, Jakarta Utara, lalu lintas berjalan normal," kata Plt Sekretaris Perusahaan PT Waskita Beton Precast Tbk, Ales Okta Pratama, kepada wartawan, Selasa 18 Agustus 2020.

Delapan orang mengalami luka ringan. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai kejadian ini dan telah membawa pekerja yang mengalami luka ringan ke Rumah Sakit Citra Harapan Indah, Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Ngeri! Robot Tesla Milik Elon Musk Serang Pegawai hingga Terluka

Dia menambahkan pihaknya telah melakukan sterilisasi area pekerjaan, dan telah membentuk tim internal yang segera melakukan investigasi atas kejadian ini agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. Pekerjaan perbaikan akan segera mulai dilakukan.

Terakhir, pihaknya terus berkomitmen untuk menerapkan dan mengedepankan prosedur K3 dalam setiap proses pekerjaan di seluruh unit perusahaan.

Petani Di Sijunjung Meninggal Tersambar Petir, BPJS Ketenagakerjaan Gerak Cepat Bayarkan Manfaat

"Saat ini yang bersangkutan sudah diperbolehkan pulang," katanya. (ren)

Baca juga: Kisah Nyata Munaji, Penggali Kubur yang Makamkan 1.338 Jenazah Corona

Ilustrasi pekerja.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Asuransi kecelakaan kerja adalah asuransi yang memberikan manfaat jaminan biaya perawatan akibat risiko yang dialami tertanggung selama menjalani pekerjaannya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024