Enam Unjuk Rasa & Mogok Kerja di Jakarta

VIVAnews - Enam aksi unjuk rasa dan satu aksi mogok kerja akan berlangsung di Jakarta dan sekitarnya sejak pagi hingga sore hari. Pengguna jalan diminta untuk memperhatikan kawasan yang digunakan unjuk rasa bila tidak ingin terjebak macet.

Senin 15 Febuari 2010, seperti informasi yang disampaikan Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, kelompok pertama akan melakukan unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia dan Departemen Perhubungan, Jakarta Pusat.

Kemudian sejak pagi hari, aksi mogok kerja akan dilangsungkan pekerja dari PT. Dawee Elektronik Indonesia di kawasan Jababeka VVI Blok U No.3, Cikarang, Bekasi.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Kantor Walikota Tangerang yang berada di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, juga akan menjadi sasaran pengunjuk rasa.

Pada pukul 10.00, aksi unjuk rasa akan berlangsung di Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Aksi selanjutnya akan berlansung di Kantor Bea dan Cukai Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, aksi akan berlangsung pada pukul 11.00.

Pada jam yang sama Bundaran Hotel Indonesia akan dijadikan tempat unjuk rasa. Aksi terakhir pada pukul 16.00, Kantor Komisi Pemberatasan Korupsi akan menjadi sasaran unjuk rasa.

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024