Fortuner Tabrak Truk Hingga Terguling di Tol Layang Tomang

Mobil Fortuner kecelakaan di Tomang
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Satu unit truk yang dikemudikan oleh pria berinisial SAM terguling di KM 13.400 jalur A Tol Jalan Layang Tomang arah Grogol, Jakarta Barat, Sabtu dini hari, 22 Agustus 2020.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Usut punya usut, truk sampai terguling karena ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan pria berinisial WDF. Sopir truk nyaris meregang nyawa jika tidak cepat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Saat sedang berada di lajur 2 KM 13.400 jalur A ditabrak oleh kendaraan Toyota Fortuner yang mengakibatkan truk tersebut hilang kendali dan terguling di antara lajur 2 dan 3," kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar kepada wartawan.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Baca: Polisi Duga Sopir Lexus Tak Pakai Narkoba Saat Nabrak di Palmerah

Akibat kejadian ini, bodi depan Toyota Fortuner mengalami rusak. Muatan truk pun berhamburan di jalan raya. Polisi telah memeriksa sopir Toyota Fortuner. Diketahui dia sampai menabrak truk karena mengantuk.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Mengantuk sehingga menabrak truk hingga mengalami hilang kendali," kata Fahri. (ase)

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024