Geger Bau Busuk di Rumah Kosong, Pria Paruh Baya Tewas Tergantung

Penemuan Jenazah tergantung di rumah kosong Jelambar.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah kosong di kawasan Jelambar Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis 27 Agustus 2020.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Baca Juga: Bareskrim Rekonstruksi Kasus Djoko Tjandra di Kantor Irjen Napoleon

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat AKP Mubarak mengatakan, jasad pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 48 tahun. 

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Pria paruh baya itu tewas tergantung di sebuah rumah kosong di Jalan Hadiah RT 10 RW 03, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, kondisi jenazah pun sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap yang mengganggu ketenangan warga sekitar.

"Jenazah ditemukan dalam kondisi tergantung. Sampai saat ini kami masih lakukan penyelidikan terkait identitas korban," ujar Mubarak saat dimintai konfirmasi, Kamis 27 Agustus 2020.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Mubarak mengatakan bahwa jenazah korban awalnya ditemukan oleh seorang pemulung dalam kondisi sudah berbau busuk.

Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar empat hari lalu, namun Mubarak masih belum dapat mengungkapkan penyebab kematian korban.

Diduga korban tewas karena bunuh diri. Namun sampai saat ini polisi masih menunggu hasil visum. "Hasil visum baru keluar kira-kira tiga hari ke depan. Jadi masih kami tunggu hasil visum," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya