Dua Anggota Polisi dan Kru TV Dipindah ke RSPAD

Kondisi pasca penyerangan Polsek Ciracas
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, tiga orang yang menjadi korban atas insiden perusakan Mapolsek Ciracas sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Menurut dia, tiga korban yang dirawat terdiri atas anggota polisi dan kru televisi (ANTV).

Pedagang Tuntut Uang Koperasi Dikembalikan, Begini Tanggapan Koppas Ciracas

“Memang korban ada dua anggota Polri yang dirawat dan satu kru teman media,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya pada Senin, 31 Agustus 2020.

Baca juga: Sudah 12 Prajurit Penyerangan Ciracas Dijebloskan TNI ke Tahanan

Viral 2 Pelajar Diduga Mesum di Gang Dekat Jalan Raya Masih Pakai Seragam

Ia mengatakan, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa dan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono telah berkunjung ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kemudian, ketiga korban langsung dipindahkan ke RSPAD Gatot Soebroto.

“Kemarin, pak KSAD dan pak wakapolri bersama kapolda Metro Jaya sudah berkunjung ke Rumah Sakit Polri, dan diambil keputusan ketiga korban itu dipindahkan ke RSPAD untuk dilakukan perawatan lebih intensif. Kemarin sudah dipindahkan ke ruang VIP,” ujarnya.

Kampanye di Ciracas, Anies Baswedan Janji Lepas Saham Bir Milik Pemprov Jakarta

Ia menambahkan, ketiga korban ini mengalami luka bagian mata dan badan akibat pemukulan. Sementara itu, kata dia, enam orang korban lainnya dilakukan rawat jalan di rumah sakit karena sudah diobati.

“Memang ada warga sipil yang tidak dirawat ada enam korban, rawat jalan. Yang bersangkutan sudah kembali ke rumahnya. Anggota Polri juga sama ada beberapa luka, termasuk anggota Lantas, rawat jalan, sudah kembali ke rumahnya," kata dia. (art)

Maling Rumah kosong beraksi membobol brankas uang di Sebuah rumah di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu 13 Maret 2024.

Maling Bobol Brankas Rumah di Ciracas, Uang Rp 150 Juta dan Barang Berharga Dibawa Kabur

Maling spesialis rumah kosong, membobol sebuah brankas uang yang ada di salah satu rumah mewah di Ciracas Jakarta Timur. Uang Rp 150 jutaan dibawa kabur kawanan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024