Sebagian Jakarta Hari Ini akan Diguyur Hujan Petir, Simak Lokasinya

Hujan di Jakarta (foto Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Cuaca DKI Jakarta pada hari ini Rabu 2 September 2020 diprediksi berbeda dengan Selasa kemarin. Sebagian wilayah Ibu Kota pada siang dan malam diprediksi akan diguyur hujan.

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Melansir dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan petir diprakirakan akan turun pada siang hari ini di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Pun, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan hujan ringan.

Namun, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu saat siang nanti diramal berawan.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Masuk malam hari, hujan ringan akan mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta. Dari enam wilayah itu, hanya Kepulauan Seribu yang berawan saat malam nanti.

Baca Juga: Senin Siang Waspadai Hujan Ringan Guyur Jakarta Selatan

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Untuk dini hari, nanti giliran Kepulauan Seribu yang bakal diguyur hujan ringan. Sementara, lima wilayah Ibu Kota lainnya berawan.

Suhu di Ibu Kota saat ini tercatat berkisar 24 sampai 32 derajat Celcius dengan kelembaban 50 hingga 85 persen.

Terkait cuaca di beberapa wilayah penyangga Jakarta diprediksi akan hujan dan berawan. Misalnya seperti Kota Bekasi dan Depok diprediksi berawan sejak siang sampai dini hari.

Kota Bogor diperkirakan hujan ringan sampai hujan sedang saat siang dan malam hari. Begitu juga dengan Kota Tangerang yang hujan lokal saat siang. Tapi, saat malam dan dini hari akan berawan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya