Pria Paruh Baya Terjun dari Lantai 13 RS UI hingga Tewas

Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 13 gedung Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Depok, Jawa Barat pada Kamis 3 September 2020.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 13 gedung Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 3 September 2020.

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

Korban diketahui berinisial YS (52 tahun). Peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.50 WIB. Korban nekat terjun dari lantai 13 hingga akhirnya terkapar di lantai enam gedung rumah sakit itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok Komisaris Polisi Wadi Sabani membenarkan kejadian itu. Ia menjelaskan, sekira pukul 09.00 WIB, perawat RS UI yang sedang mengontrol pasien COVID-19 tiba-tiba mendengar pecahan kaca.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Baca: Sepasang Kekasih Lompat ke Sungai Musi Ditemukan Tewas

"Lalu saat perawat masuk tiba-tiba korban sudah memecahkan kaca jendela, saksi sempat mencoba menahan tapi gagal," katanya.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara guna memastikan penyebab kematian pria itu.

Profil Fat Cat

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Fat Cat adalah nama pengguna yang dipakai Pang Mao untuk bermain game seperti yang di lakukannya sehari-hari. Pang Mao dikenal dengan gamer yang menghasilkan banyak uang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024