Bangunan Ruko di Cideng Roboh, Tutupi Jalan Samping RS Tarakan

Bangunan di Cideng Jakarta Pusat roboh
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Sebuah bangunan di daerah Cideng Jakarta Pusat roboh hingga menutupi Jalan KH Caringin, Kamis 3 September 2020. Kabar peristiwa ini dibenarkan polisi.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Kata polisi, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 14.40 WIB. Akibatnya Jalan yang tepatnya ada di samping Rumah Sakit Tarakan terdampak.

"Bangunan ruko roboh sampai menutup jalan di Jalan KH Caringin, tepatnya di samping Rumah Sakit Tarakan ke arah Tomang," ucap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Lilik Sumardi kepada wartawan, Kamis 3 September 2020.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Baca juga: Pria Paruh Baya Terjun dari Lantai 13 RS UI hingga Tewas

Peristiwa robohnya bangunan tersebut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @info_jakartapusat. Meski begitu, polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dia menjelaskan bangunan tersebut sebenarnya adalah bangunan tua yang memang sedang dalam proses pembongkaran.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

"Laporan dari lapangan itu bangunan tua mau dirobohkan, namun pada saat bersamaan roboh di tembok yang lain," katanya. (ren)

Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024