Pasien Corona di Depok Tewas Loncat dari Lantai 13 Rumah Sakit

Pasien corona di Depok diduga bunuh diri, loncat dari lantai 13 rumah sakit.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 13 gedung Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Depok, Jawa Barat pada Kamis 3 September 2020. Pria itu diketahui pasien virus corona.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Pihak RSUI tak membantah peristiwa itu. Namun, mereka enggan memberi keterangan secara detail, lantaran kasusnya telah ditangani polisi.

“Mas, kasus tersebut sudah kami serahkan penanganannya kepada pihak yang berwajib. Demikian yang bisa kami sampaikan. Terima kasih,” kata Humas  RSUI, Kinan dalam pesan singkatnya.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Baca juga: Rumah Sakit Makin Sesak oleh Pasien Corona, Ini Buktinya

Sementara itu, data yang dihimpun VIVA, korban diketahui berinisial YS (52). Kejadian bermula ketika saksi (perawat) berencana akan mengambil darah korban sekira pukul 09:51 WIB. Tapi, belum sempat melakukan pemeriksaan, saksi menerima telepon dan keluar ruangan.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

“Pada saat menerima telepon saksi mendengar suara kaca pecah dari dalam ruangan korban, kemudian saksi melihat kedalam dan menemukan kaca jendela dalam keadaan pecah,” kata Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Elli Padiansari.

Setelah diperiksa saksi, ternyata korban dalam keadaan tergeletak di atap bangunan lantai enam RSUI. “Diduga korban memecahkan kaca ruangan menggunakan tabung gas oksigen,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan polisi, YS adalah salah satu pasien yang sedang menjalani perawatan akibat dugaan terpapar COVID-19. “Jadi berdasarkan keterangan pihak rumah sakit korban sudah beberapa hari dirawat karena COVID-19,” katanya.

Jenazahnya sudah ditangani berdasarkan protokol COVID-19. Sementara kasusnya ditangani Polres Metro Depok. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya