Penjual Sabu ke Reza Artamevia Masih Buron, Inisialnya F

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Penyanyi Reza Artamevia mengaku mendapatkan narkoba jenis sabu yang dikonsumsinya dari seorang bandar berinisial F. Sabu dibeli seharga Rp1,2 juta.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

"RA mendapatkannya dari seseorang berinisial F," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Markas Polda Metro Jaya, Minggu, 6 September 2020.

Baca juga: Reza Artamevia Ditangkap Setelah Baru Beli Sabu

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Belum diketahui apakah F juga menjual barang haram ini ke publik figur lain. Sebabnya, sosok F ini belum tertangkap alias buron.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengembangan dan memburunya. Maka dari itu, Yusri mengaku belum bisa berkata lebih jauh soal F.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap F, untuk dalami penyebaran sabu yang dia edarkan. Kita belum mengetahui, apakah dia jaringan untuk artis atau bukan, karena dia belum ditangkap,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Reza Artamevia ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Namun, belum diketahui ditangkap di mana.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, membenarkan terkait penangkapan Reza Artamevia yang merupakan mantan istri almarhum Adjie Massaid. Reza diamankan dengan barang bukti sabu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya