Mayat Pria Tergantung di Ketinggian Gedung Ebenezer Setiabudi

Gedung Ebenezer di Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang pria ditemukan tergantung sudah tak bernyawa di Gedung Ebenezer, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 8 September 2020 pagi. Pria berbaju hitam itu ditemukan gantung diri di tembok gedung yang berada di lantai empat. Jasad tergantung itu tampak di ketinggian bila dipandang dari luar gedung.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

"Korban ditemukan sekira pukul 05.50 WIB," kata Kapolsek Metro Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Polisi I Made Bayu Sutha Sartana kepada wartawan, Selasa, 8 September 2020.

Baca juga: Jokowi: Saya Tegaskan Kembali Kita Memang dalam Krisis

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Usut punya usut, pria tersebut diketahui bernama Soeryadi (49). Dia merupakan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan bernama Rafli. Saat itu saksi tengah menaikkan bendera Merah Putih. Namun, dia kaget saat melihat seorang laki-laki tergantung menggunakan tali tambang. "Korban seorang laki-laki bernama Soeryadi, karyawan Gedung Ebenezer," kata dia.

Atas temuan itu lantas saksi melapor ke Polsek Metro Setiabudi. Setelah menerima laporan, polisi segera turun ke lokasi melakukan pengecekan. Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban sempat mau diturunkan dengan bantuan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Namun sebelum alat datang, korban telah berhasil lebih dulu diturunkan. Kini, jasad korban ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna diperiksa. Terkait apa penyebab korban nekat gantung diri masih didalami. Polisi masih mencari dan memeriksa saksi-saksi. "Korban diturunkan sebelum alat dari pemadam datang," katanya.
 

Ilustrasi pria mengalami disfungsi ereksi

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 18 April 2024. Salah satunya tentang kebiasaan yang buat pria bisa disfungsi ereksi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024