Penyebab Macet 12 Km di Tol JORR

Kecelakaan di Ttol JORR, Jumat 11 September 2020
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polisi mengungkap kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol tepatnya di tol JORR dari arah Pasar Minggu menuju Tangerang, Jumat pagi ini 11 September 2020 melibatkan tiga unit kendaraan.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Di mana kendaraan yang terlibat adalah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2210 SFH, mobil Toyota Innova bernopol T 1442 TH, serta Tronton Box dengan nopol A 9852 S. Kecelakaan terjadi sekira pukul 10.49 WIB.

"Lokasi kecelakaan di KM 19+200  jalur B," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Andi M Indra Waspada kepada wartawan, Jumat 11 September 2020.

Korban Tewas di Tol saat Arus Mudik 33 Orang, Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Baca juga: Kecelakaan di Tol JORR, Macet Parah 12 Km

Kejadian berawal ketika ketiga kendaraan datang dari arah timur menuju barat. Setiba di lokasi, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Satria Kurnia A mengurangi kecepatan diikuti mobil Toyota Innova yang dikemudikan Lalang Narlan dan Tronton Box yang dikemudikan Paijo. Namun, karena tidak bisa jaga jarak kecelakaan beruntun pun terjadi.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

"Kerugian materi, tiga kendaraan mengalami penyok," kata dia.

Pihak kepolisian dan pengelola tol sudah ke lokasi kejadian. Polisi telah mengamankan arus lalu lintas di lokasi karena sempat membut macet panjang. Mobil sendiri telah dievakusi. Sementara itu, polisi juga memeriksa pengemudi yang bisa dimintai keterangan namun mereka yang luka diobati terlebih dulu.   

"Korban pengemudi Avanza bernama Satria luka dada kena stir mobil. Penumpang atas nama Titin Wijaya luka kepala benjol dibawa ke Rumah Sakit," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol tepatnya di tol JORR dari arah Pasar Minggu menuju Tangerang, Jumat pagi ini 11 September 2020. Akibat kecelakaan ini, macet panjang pun terjadi. 
Pantauan VIVA di lokasi, kemacetan bersumber dari kecelakaan beberapa mobil yang mengakibatkan korban luka. Peristiwa ini terjadi tepat di KM 19 yang berada di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya