Jakarta Timur dan Selatan Bakal Diguyur Hujan Hari ini

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Sebagian besar wilayah Jakarta sepanjang hari ini diprakirakan akan cerah berawan. Hujan baru akan turun pada malam hari nanti.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Berdasarkan situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu 13 September 2020, hujan diprakirakan guyur Jajarta Selatan dan Timur pada malam hari. Hujan tersebut turun dengan intensitas ringan. 

Sementara itu suhu hari ini akan berkisar pada 24 hingga 34 derajat celcius. Meski diguyur hujan, suhu terpanas akan dirasakan di Jakarta Selatan dan Timur.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Baca juga: Jakarta PSBB Total, Bogor Disekat hingga Tingkat Desa

Sedangkan, kelembapan cuaca hari ini diprakirakan berkisar 55 hingga 90 persen. Wilayah paling lembab hari ini adalah Jakarta Barat, Timur dan Selatan.

Heru Budi Kewalahan Kalau Jakarta Diguyur Hujan Selama 4 Jam

Meski potensi hujan kecil mengguyur Jakarta hari ini, bagi Anda yang akan beraktivitas di luar rumah tak ada salahnya membawa payung atau jas hujan. Sehingga, apabila hujan turun aktivitas Anda tidak terganggu.

Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024