Jakarta Timur dan Selatan Bakal Diguyur Hujan Hari ini

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Sebagian besar wilayah Jakarta sepanjang hari ini diprakirakan akan cerah berawan. Hujan baru akan turun pada malam hari nanti.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Berdasarkan situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu 13 September 2020, hujan diprakirakan guyur Jajarta Selatan dan Timur pada malam hari. Hujan tersebut turun dengan intensitas ringan. 

Sementara itu suhu hari ini akan berkisar pada 24 hingga 34 derajat celcius. Meski diguyur hujan, suhu terpanas akan dirasakan di Jakarta Selatan dan Timur.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Baca juga: Jakarta PSBB Total, Bogor Disekat hingga Tingkat Desa

Sedangkan, kelembapan cuaca hari ini diprakirakan berkisar 55 hingga 90 persen. Wilayah paling lembab hari ini adalah Jakarta Barat, Timur dan Selatan.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Meski potensi hujan kecil mengguyur Jakarta hari ini, bagi Anda yang akan beraktivitas di luar rumah tak ada salahnya membawa payung atau jas hujan. Sehingga, apabila hujan turun aktivitas Anda tidak terganggu.

Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024