Jakarta Timur dan Selatan Bakal Diguyur Hujan Hari ini

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Sebagian besar wilayah Jakarta sepanjang hari ini diprakirakan akan cerah berawan. Hujan baru akan turun pada malam hari nanti.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Berdasarkan situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu 13 September 2020, hujan diprakirakan guyur Jajarta Selatan dan Timur pada malam hari. Hujan tersebut turun dengan intensitas ringan. 

Sementara itu suhu hari ini akan berkisar pada 24 hingga 34 derajat celcius. Meski diguyur hujan, suhu terpanas akan dirasakan di Jakarta Selatan dan Timur.

Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

Baca juga: Jakarta PSBB Total, Bogor Disekat hingga Tingkat Desa

Sedangkan, kelembapan cuaca hari ini diprakirakan berkisar 55 hingga 90 persen. Wilayah paling lembab hari ini adalah Jakarta Barat, Timur dan Selatan.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Meski potensi hujan kecil mengguyur Jakarta hari ini, bagi Anda yang akan beraktivitas di luar rumah tak ada salahnya membawa payung atau jas hujan. Sehingga, apabila hujan turun aktivitas Anda tidak terganggu.

Banjir Dubai

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Akibat banjir tersebut, semua entitas pemerintah dan sekolah, instansi swasta Dubai diinstruksikan untuk bekerja jarak jauh pada Selasa lalu karena kondisi cuaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024