Ini Ciri-ciri Mayat Korban Mutilasi di Kalibata City

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Apartemen Kalibata City hari ini digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah dimutilasi. Mayat pria itu ditemukan di Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Baca Juga: Polisi Ralat, Mayat Mutilasi di Kalibata City Berkelamin Pria

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan mayat tersebut diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu berusia 32 tahun.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Korban diketahui berkulit putih, dan memiliki hidung mancung. Kemudian, korban memiliki rambut yang bergelombang warna hitam. Tinggi badan korban kurang lebih sekitar 170 cm. Selain itu, korban memiliki badan gemuk ideal.

Berdasar data yang berhasil dihimpun VIVA, korban yang dimutilasi itu diduga bekerja di PT Jaya Obayashi. Korban diketahui menduduki posisi Human Resource and General Affair Manager di perusahaan tersebut.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Sebelumnya diberitakan, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi mengatakan pelaku mutilasi terhadap seorang pria di Apartemen Kalibata City sudah ditangkap, pelaku adalah salah satu penghuni Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

"(Pelaku) sudah ditangkap, Polda Metro Jaya yang menangkap," kata Supardi ketika dikonfirmasi, Rabu, 16 September 2020.

Lebih lanjut mengenai detail kronologi pelaku mutilasi di Apartemen Kalibata City, Supardi mengaku belum dapat menjelaskan. "Nanti mungkin untuk kronologinya bisa langsung ke Polda ya," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya