Razia Masker di Cakung, Pengendara Mobil Tabrak Petugas

Camat Cakung, Ahmad Salahuddin
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Seorang pengendara roda empat menabrak petugas gabungan saat kedapatan tidak menggunakan masker. Pelanggar tersebut terjaring operasi yustisi di kawasan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Rabu, 23 September 2020 siang. 

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Camat Cakung, Ahmad Salahuddin mengatakan, kejadian berawal saat petugas gabungan melaksanakan operasi yustisi di perbatasan Jakarta dan Bekasi. Pengendara roda empat tersebut kedapatan tidak menggunakan masker di dalam mobil. Selain menabrak petugas, pengendara tersebut juga menantang polisi untuk menembak dirinya.

"Saat kita melaksanakan tugas ada satu pengendara ketika dicoba untuk dihentikan itu mencoba menerobos petugas karena memang kita lihat yang bersangkutan itu tidak menggunakan masker ketika beliau dihentikan dan menerobos," kata Salahuddin, Rabu, 23 September 2020.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

Baca juga: Razia Masker di Jakarta Timur, Ada Pelanggar Coba Sogok Petugas

Sementara itu, Kapolesk Cakung Komisaris Polisi Satria mengatakan, saat pengendara tersebut diperiksa oleh petugas, pengendara tersebut bersama seorang anak di bawah umur.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

"Kita geledah baik dari identitasnya yang tidak dilengkapi atau tidak ada, ternyata dia juga menemukan anak di bawah umur dan kita duga dia coba menelantarkan anak," ujar Satria.

Akibat aksinya tersebut satu orang petugas Satpol PP dibawa ke Puskesmas Cakung untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya, pengendara tersebut dibawa ke Polsek Cakung untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, anak yang masih di bawah umur dibawa ke unit PPA untuk dilakukan konseling. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024