Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Positif COVID-19

Gedung DPRD DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Anggota Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Abdul Ghoni, terkena wabah virus Corona atau COVID-19. 

Prabowo Utus Anak Buah Buat Rekonsiliasi dengan Lawan Politik

"Beliau (Ghoni) yang dilaporkan memang positif ya dari Yankes (Pelayanan Kesehatan DKI Jakarta)," kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliani, saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 25 September 2020. 

Baca juga: Hoax, Pesan Berantai Sultan HB X Bilang Positif Negatif Corona Podowae

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

Namun, ia tak mengetahui lokasi persisnya kapan yang bersangkutan itu terkena COVID-19. Meskipun terkena COVID-19, tapi Abdul Ghoni saat ini kondisinya baik. "Saya bilang Pak Ghoni saat ini kondisinya dalam keadaan baik," ujarnya.

Ia pun meminta dukungan terhadap orang yang positif Corona, agar dapat cepat pulih dan terhindar dari wabah Corona tersebut. Rani memang pernah terpapar COVID-19. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Ini aku positif misalnya amit-amit ya, walaupun sudah pernah, Pak Ghoni positif kita saling support, terus kita sesama penyintas kita support, kita bergabung, supporting lagi ke masyarakat yang kena," katanya. 

Sejauh ini, kata dia, obat antivirus Corona belum ada dan diproduksi secara massal. Untuk itu, ia menyebut cara menangkal Corona yaitu perlu ada imun yang kuat. 

"Karena obatnya COVID-19 kan belum ada, obatnya itu cuma imun, imun itu terjaga ketika hati kita merasa nyaman, tenang, happy," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya