Pegawai Terpapar COVID-19, Gedung Bappeda Kabupaten Tangerang Ditutup

Pegawainya Terpapar Covid-19, Gedung Bappeda Kabupaten Tangerang Ditutup Sementa
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Seorang pegawai di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang dinyatakan terpapar COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Jurus Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi mengatakan, yang bersangkutan merupakan pasien COVID-19 dengan kasus Orang Tanpa Gejala atau OTG yang diduga terpapar dari luar lingkungan perkantoran.

"Yang bersangkutan ini OTG dan kita duga terpapar dari luar lingkungan perkantoran. Saat ini, pasien pun sedang menjalani perawatan di Hotel Singgah COVIS-19 Tangerang," katanya, Jumat, 25 September 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Video Viral: Gendong Anaknya, Suami Datang ke Nikahan Mantan Istri

Untuk mencegah penularan pun, tim gugus tugas langsung melakukan penutupan pada gedung Bappeda Kabupaten Tangerang.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Gedungnya langsung ditutup sementara selama tiga hari untuk sterilisasi dan juga tracing kepada pegawainya melalui swab test," ujarnya.

Ia pun kembali mengingatkan, agar setiap lapisan masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara disiplin, terutama memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sementara, untuk angka kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Tangerang saat ini 1.376 orang dengan angka kesembuhan 1.070 kasus dan angka meninggal 36 pasien. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya