Viral, Video Kafe di Bekasi Gelar Aksi Joget Berkerumun

Tangkapan layar video sebuah kafe di Bekasi gelar kerumunan
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di Kota Bekasi tampaknya belum berjalan mulus. Pasalnya, sebuah video beredar pengunjung sebuah kafe di Bekasi Selatan menggelar kerumunan dengan mengabaikan protokol kesehatan.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Video dan foto itu pun ramai diunggah di akun Twitter. Tampak pengunjung sangat asyik joget tanpa memperhatikan jaga jarak dan penggunaan masker.

Pengunjung yang notabennya remaja itu antusias sekali berjoged ria. Lelaki dan perempuan melebur menjadi satu di acara yang disebut pada Jumat malam 25 September 2020.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Atas peristiwa itu, Kasat Pol PP Kota Bekasi, Abi Huraira mengatakan, bakal melakukan penertiban. "Malam ini kita akan tertibkan, terutama di wilayah Bekasi Selatan," katanya, Sabtu 26 September 2020.

Baca juga: Rapat DPRD Bekasi Bubar, Setelah Diketahui Ada yang Positif COVID-19

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Abi mengaku, tak segan-segan memberikan sanksi kepada pelaku usaha yang dengan sengaja mengabaikan protokol kesehatan. "Sanksinya penyegelan penutupan usaha," ujarnya.

Sejauh ini kata Abi, pihaknya sudah memgetahui lokasi kafe yang telah membuat kerumunan tanpa mengutamakan protokol kesehatan. "Kita sudah mengetahui lokasinya, makanya akan kita tertibkan malam ini," katanya.

Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024