Viral, Video Kafe di Bekasi Gelar Aksi Joget Berkerumun

Tangkapan layar video sebuah kafe di Bekasi gelar kerumunan
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di Kota Bekasi tampaknya belum berjalan mulus. Pasalnya, sebuah video beredar pengunjung sebuah kafe di Bekasi Selatan menggelar kerumunan dengan mengabaikan protokol kesehatan.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Video dan foto itu pun ramai diunggah di akun Twitter. Tampak pengunjung sangat asyik joget tanpa memperhatikan jaga jarak dan penggunaan masker.

Pengunjung yang notabennya remaja itu antusias sekali berjoged ria. Lelaki dan perempuan melebur menjadi satu di acara yang disebut pada Jumat malam 25 September 2020.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Atas peristiwa itu, Kasat Pol PP Kota Bekasi, Abi Huraira mengatakan, bakal melakukan penertiban. "Malam ini kita akan tertibkan, terutama di wilayah Bekasi Selatan," katanya, Sabtu 26 September 2020.

Baca juga: Rapat DPRD Bekasi Bubar, Setelah Diketahui Ada yang Positif COVID-19

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Abi mengaku, tak segan-segan memberikan sanksi kepada pelaku usaha yang dengan sengaja mengabaikan protokol kesehatan. "Sanksinya penyegelan penutupan usaha," ujarnya.

Sejauh ini kata Abi, pihaknya sudah memgetahui lokasi kafe yang telah membuat kerumunan tanpa mengutamakan protokol kesehatan. "Kita sudah mengetahui lokasinya, makanya akan kita tertibkan malam ini," katanya.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024