Geger, Warga Senen Temukan Mayat Tanpa Identitas di Bajaj

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah Bajaj di Jalan Bungur Besar 6, Senen, Jakarta Pusat. Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga di sekitar Jalan Bungur Besar 6 itu. 

Mayat Perempuan Ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kondisi Wajah Hancur

Kapolsek Metro Senen Kompol Ewo Samono saat dihubungi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Ketika ditemukan, mayat tersebut tidak memiliki identitas diri.

"Benar ditemukan di dalam sebuah Bajaj. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, karena enggak ada identitasnya. Saat ini masih kita telusuri," kata Ewo saat dihubungi VIVA, Senin 28 September 2020. 

13 Kantong Jenazah Dibawa dari Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek, Ada Jasad Tidak Utuh

Baca juga: Pegawai Kemendikbud Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Manokwari

Ewo menjelaskan, mayat itu pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat guna menjalani pemeriksaan. Namun, Polsek Metro Senen belum memastikan penyebab kematian pria berusia 65 tahun itu. 

Perwira Menengah Polda Jateng Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Diduga Bunih Diri

"Usianya sekitar 65 tahun. Hanya itu yang kita diketahui. Mayatnya ditemukan di dalam Bajaj yang sedang terparkir di pinggir jalan. Saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk diperiksa," ujarnya. (art)

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024