Dipanggil Ibu untuk Salat, Pemuda di Bekasi Ditemukan Tergantung

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA - Seorang pemuda berusia 25 tahun bernama Hilman Maliki ditemukan tewas tergantung di depan kamarnya, Rabu, 30 September 2020, kemarin. Peristiwa ini terjadi di kediaman korban di Jalan Palem Raya, Medan Satria, Kota Bekasi.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

"Korban ditemukan meninggal gantung diri," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, kepada wartawan, KamisĀ 1 Oktober 2020.

Baca juga: Geger Bau Busuk di Rumah Kosong, Pria Paruh Baya Tewas Tergantung

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Kejadian bermula ketika ibu korban selesai menunaikan ibadah salat dzuhur. Ibu korban lantas memanggil korban juga untuk salat.

Namun, korban tidak menjawab panggilan sang ibu. Karena tak mau anaknya malas beribadah, ibu korban lantas mendatangi kamar korban yang ada di lantai dua kediaman mereka.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Namun, sang ibu langsung berteriak minta tolong karena melihat anaknya itu tergantung di depan pintu kamar. Ayah korban yang mendengar teriakan istrinya itu lantas mendatanginya.

Namun sayang, nyawa korban ternyata sudah tidak tertolong lagi. Hingga kini belum diketahui apa alasan korban nekat menghabisi nyawanya sendiri itu dengan cara gantung diri.

"Usai salat dzuhur, ibu korban memanggil korban untuk salat, disamperin ke atas kamar korban dan dilihat korban sudah menggantung lehernya di depan kamar," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya