Terungkap, Penyebab WNA Tewas di Apartemen Darmawangsa

Ilustrasi tempat kejadian perkara / pembunuhan
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Kapolsek Metro Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Polisi, Jimmy Christian, mengatakan warga negara Korea bernama Yong Seok Lim (35) yang ditemukan tewas di Apartemen Essence Darmawangsa, sudah tidak ada kabar dan tidak keluar kamar selama sehari.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

"Jadi, informasinya sudah seharian tidak keluar dari kamar. Kata teman-temannya ada masalah kerjaannya. Karena Covid-19 ini kerjaannya banyak yang rugi atau apa lah, jadi banyak pikiran. Dugaan teman-temannya seperti itu," kata dia kepada wartawan, Kamis, 1 Oktober 2020.

Baca juga: Diputusin, Wanita Muda Berusaha Bunuh Diri di Hadapan Pacar

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Setelah itu, rekan korban memutuskan untuk mengunjungi korban. Tapi, saat di lokasi, pintu kamar korban terkunci dari dalam.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. Namun, sejauh ini tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Posisinya pas didobrak, ditemukan lagi tergantung. Terus diturunkan sama anggota. Tapi anggota pas ke sana sudah di bawah, sudah di lantai," katanya.

Diduga bunuh diri, seorang warga negara asing (WNA) Yong Seok Lim yang merupakan pekerja swasta ditemukan tewas di Apartemen Essence Darmawangsa di Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 30 September 2020.

“Bunuh diri dugaan sementara, masih pendalaman, visum dan sebagainya,” ujar Kapolsek Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Polisi, Jimmy Christian, ketika dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya