Antrean Kendaraan Mengular di McDonalds Salemba Raya

Antrean panjang kendaraan di McDonald's Salemba Raya.
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – McDonalds Salemba Raya, Jakarta Pusat masih dipadati konsumen yang ingin berbelanja dengan promo drive thru yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri hingga pukul 22.30 WIB. Promo ini digelar secara serentak termasuk di beberapa platform belanja online dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-22 Bank Mandiri. 

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Tampak di McDonalds Salemba Raya ini, antrean kendaraan roda empat dan roda dua masih terus mengular. Promo yang hanya berlangsung selama satu hari ini, sangat ramai diikuti oleh warga, secara khusus untuk berbelanja dengan diskon mulai 22 persen di McDonalds ini.

Ilham (45), salah satu warga Senen yang tak mau ketinggalan promo ini rela mengantre selama kurang lebih satu jam untuk berbelanja di McDonalds Salemba Raya ini. Ia datang bersama kedua rekannya dengan menggunakan mobil dan mengantre sejak pukul 21.30 WIB tadi. 

Puncak Arus Balik Lebaran, Antrean Kendaraan Mengular hingga Keluar Pelabuhan Bakauheni

"Kami tahu informasinya dari media sosial dan datang ke sini untuk berbelanja. Lumayan, promo diskonnya mulai 22 persen. Kalau enggak salah ini promo dalam rangka memperingati ulang tahun ke-22 Bank Mandiri," kata Ilham, ketika ditemui di lokasi, Jumat malam 2 Oktober 2020. 

Baca juga: Polri Selidiki Rekening Koran Cleaning Service Kejagung Selama 5 Tahun

Kawasan Lembang Padat Merayap, Antrean Kendaraan Mengekor hingga Kota Bandung

Di beberapa titik, antrean kendaraan roda dua cukup padat. Tampak semuanya mengenakan masker, meski tidak terlihat ada jaga jarak aman. Berdasarkan pantauan di lokasi, protokol pencegahan COVID-19 yang masih berjalan adalah menggunakan masker.

Sementara itu, Peang (27), seorang pedagang kopi keliling mengungkapkan, bahwa kepadatan antrean kendaraan di McDonalds Salemba Raya ini sudah terjadi sejak siang tadi. Bahkan, pada sore hari tadi, antrean menjadi lebih panjang.

"Sudah padat dari siang tadi. Tapi, waktu sore tadi antreannya lebih panjang. Padat sekali. Sekarang sudah agak berkurang," ungkapnya. 

Hingga saat ini, masih terus terlihat puluhan mobil masih mengantre. Meski demikian, situasi lalu lintas di lokasi tampak ramai lancar dan tidak ada kemacetan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya