Hilang Kendali, Pengendara Motor Kritis Usai Menabrak Pohon

Pengendara motor kritis usai menabrak pohon di kawasan Senen
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – Seorang pengendara sepeda motor tak sadarkan diri usai menabrak pohon di Jalan Budi Utomo, Jakarta Pusat. Diduga, pengendara tersebut kehilangan kendali saat sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Usai menabrak pohon, pengendara ini tergeletak tak berdaya di depan SMA Negeri 1 Budi Utomo Jakarta. 

Berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban melaju dengan kecepatan tinggi, sambil iring-iringan dengan dua rekannya. Mereka baru saja selesai nongkrong di kawasan Mangga Besar. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Baca: Kecelakaan Mobilio Vs Xpander, Warga Temukan Miras di Mobil

Korban mengendarai motor sport milik rekannya itu melaju dengan kecepatan tinggi dari depan Kantor Pos Pasar Baru dan mengalami kecelakaan sadis di Jalan Budi Utomo. Akibatnya, motor yang dikendarai korban mengalami rusak berat dan kondisi korban dalam keadaan kritis. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Tadi ngebu-ngebut, terus dia enggak bisa mengendalikan motor dan nabrak pohon. Ini motor saya dan dia ngajak tukaran pas tadi kita jalan beriringan. Pas di jalan lurus, dia ngebut," kata Satrio, rekan korban, Minggu 4 September 2020. 

Menurut Satrio, mereka sedang dalam perjalanan pulang ke Senen. "Saya mau balik ke Bekasi dan emang tadi sengaja pulang bareng dari Mangga Besar," ungkapnya. 

Beberapa saat setelah kecelakaan itu, aparat kepolisian dari Satuan Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat pun tiba di lokasi. Korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya