Prakiraan Cuaca BMKG: Jabodetabek Cerah Berawan Sepanjang Hari

Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya pada Rabu, 7 Oktober 2020. Cerah berawan akan mendominasi cuaca di Jabodetabek sepanjang hari.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Pada pagi ini, wilayah DKI Jakarta diprediksi akan dimulai dengan cerah dan cerah berawan. Kondisi ini akan terjadi sampai siang hari dan malam hari.

Sedangkan pada dini hari nanti, seluruh wilayah di Ibu Kota cerah berawan. Tak ada peringatan dini secara khusus yang disampaikan BMKG.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Suhu Ibu Kota pada hari ini berada di kisaran 24-33 derajat celsius dengan kelembapan 60-90 persen. 

Sementara itu, untuk Kota Bogor dimulai dengan cerah di pagi hari, cerah berawan saat siang dan malam berawan. Sedangkan Wilayah Depok diprediksi juga akan cerah berawan dan berawan sepanjang hari.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Sama halnya dengan wilayah Bekasi, akan cerah berawan dan berawan sepanjang. Sedangkan, Kota Tangerang diprediksi cerah berawan dan berawan sepanjang hari.

Ilustrasi cuaca panas.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Thailand mengeluarkan peringatan baru tentang cuaca panas ekstrem dimana pemerintah mengatakan sengatan panas telah menewaskan sedikitnya 30 orang tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024