Layanan MRT Jakarta Kembali Normal Hari Ini

MRT Jakarta (Jakarta Metro Mass Rapid Transit)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Layanan operasional MRT Jakarta akan kembali normal hari ini, melayani seluruh stasiun dari Stasiun MRT Lebak Bulus Grab sampai dengan Stasiun MRT Bundaran HI.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Sebelumnya, Stasiun MRT Jakarta dan layanan kereta hanya melayani sampai dengan pukul 18.00 WIB. Karena adanya aksi penyampaian pendapat yang berlangsung di DKI Jakarta pada 13 Oktober 2020.

“Jadwal operasional kereta tetap sebagaimana kebijakan sebelumnya yaitu mulai pukul 05.00 sampai dengan 21.00 WIB, dengan jarak antar kereta (headway) 5 menit di jam sibuk dan 10 menit di jam normal.”ujar Sekretaris Perusahaan MRT, Muhammad Kamaluddin, dalam keterangan dikutip Rabu 14 Oktober 2020.

Wali Kota Berharap Proyek MRT 'Beneran' Sampai Tangsel: Itu Kita yang Usul

Baca juga: Viral Video Kondisi Sekretariat PII Usai Kena Sweeping Polisi

Selain itu, Kamal mengimbau bagi masyarakat yang tetap harus berpergian menggunakan MRT Jakarta untuk dapat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga penyebaran Virus Corona bisa diputus mata rantainya.

Dirut MRT Jakarta Beberkan Alasan Revitalisasi Kawasan Blok M

“Seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak antar pengguna, rajin mencuci tangan, serta tidak berbicara, baik satu atau dua arah, selama di dalam Ratangga” tutur Kamal.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kebijakan jadwal operasional MRT Jakarta berikutnya akan disampaikan secara berkala melalui akun media sosial MRT Jakarta.

Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024