Jakarta Diprakirakan Cerah Sepanjang Hari Ini

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jakarta akan cerah sepanjang hari ini. Meski sejumlah wilayah akan mendung, hujan tidak berpotensi terjadi.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari laman BMKG, Rabu 14 Oktober 2020, cuaca cerah berawan akan menyelimuti Jakarta Selatan, Timur dan Kepulauan Seribu pagi ini. Sementara itu wilayah lainnya akan disapa dengan teriknya matahari.

Baca juga: Viral Video Kondisi Sekretariat PII Usai Kena Sweeping Polisi

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Sedangkan pada siang harinya, Jakarta Barat dan Selatan akan dipayungi awan mendung. Lalu setelah itu pada sore hingga malam hari cuaca cerah diprakirakan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta.

Suhu hari ini diprakirakan akan berkisar antara 23-33 derajat celcius. Dengan, tingkat kelembapan udara antara 60 hingga 90 persen.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Bagi Anda yang akan beraktivitas di Jakarta hari ini sebaiknya tetap membawa topi dan payung. Sehingga teriknya matahari tidak menggangu kenyamanan dalam beraktivitas.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024