Tragis, ASN Bunuh Diri di Perlintasan Kereta di Depok

ASN bunuh diri di perlintasan kereta di Depok
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Dermawan

VIVA – Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke kereta api listrik di perlintasan Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok Jawa BaratKamis pagi, 15 Oktober 2020.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Belakangan diketahui, korban berinisial BT (52 tahun), berstatus Aparatur Sipil Negara atau ASN. Kapolsek Beji, Komisaris Polisi, Fatimah menuturkan, saat kejadian sempat ada dua saksi yang mencoba menyelamatkannya. Namun korban berontak dan tetap berdiri di tengah rel kereta.

“Tadinya sama dua saksi mau dibawa ke pinggir, tapi yang bersangkutan malah berontak. Dugaan sementara kami, ini bunuh diri,” katanya.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Baca juga: Epidemiolog: Peningkatan Kasus COVID-19 Dipicu Mobilitas Masyarakat

Pria nahas itu tewas seketika usai dihantam rangkaian KRL yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bogor.

Pontianak Siapkan 1.215 Formasi Calon ASN, Menteri PAN-RB: 200 Ribu Formasi untuk IKN

Ketika ditanya lebih detail soal identitas korban, Fatimah mengaku tidak tahu persis. “Yang saya tahu dia (korban) berstatus ASN, tapi ASN mana saya enggak tahu. Kami juga sudah menginfokan keluarganya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fatimah mengungkapkan, ada dua saksi yang telah diperiksa terkait kasus tersebut.

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024