Epilepsinya Kambuh, Pengemudi Mobil Seruduk Sejumlah Warung di Depok

Polisi melihat warung yang ditabrak pengemudi epilepsi.
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan.

VIVA - Sebuah mobil menabrak sejumlah warung, gerobak, dan motor, di Jalan Raya Haji Dimun, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu dini hari, 17 Oktober 2020. Dari hasil pemeriksaan diduga sang sopir lepas kendali akibat sakit epilepsinya kambuh.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab, menuturkan kejadian bermula ketika pengemudi mobil Grand Vitara warna Silver dengan nomor polisi D 1385 XGX ini melaju dari arah Jalan Raya Tole Iskandar dengan tujuan pulang ke rumah.

“Diduga yang bersangkutan lepas kontrol dalam mengendarai mobil yang diakibatkan karena penyakit epilepsinya kambuh,” katanya pada awak media.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor: 5 Tewas, 7 Luka-luka

Akibatnya, mobil tersebut menghantam empat warung, satu rumah dan bengkel, serta satu gerobak pedagang dan satu motor. Peristiwa itu kemudian dilaporkan warga ke polisi.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakan ratusan juta. Guna penyelidikan lebih lanjut, pengemdi mobil berinisial DHT hingga kini masih diperiksa polisi.

Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. (ase)

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024