Mobil Ringsek Gara-gara Seruduk Pembatas Jalan di Kemayoran

Kecelakaan di Kemayoran
Sumber :
  • VIVA / Willibodus (Jakarta)

VIVA – Satu unit mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kemayoran, Jakarta Pusat menuju ke arah Ancol, Jakarta Utara ini menabrak pembatas jalan setelah pengemudi tidak mengetahui adanya bandaran. Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Jakarta Internasional Expo. 

Baca juga: Viral Polisi Pakai Rompi Anti Peluru Bawa Gerobak Jualan Cireng

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Akibat kecelakaan tersebut, mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi. 

"Enggak ngira aja kalau di depan ini bundaran, karena jalannya kan lurus aja terus jadi kami ngebut. Pas sudah dekat baru tahu ada bundaran jadi langsung banting kiri," kata Siron, korban, Minggu 18 Oktober 2020.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Siron menambakan, bahwa salah satu faktor kecelakaan yang ia alami adalah kurangnya lampu jalan yang membuat pengendara sudah melihat. Pengendara yang sedang membawa mobil yang ia tumpangi pun mengaku tak mengantuk saat melintasi jalanan tersebut. 

"Mungkin lampu jalan yang kurang terang sehingga bundarannya kurang terlihat dengan jelas dari jauh. Bukan saya yang nyetir, ada teman yang nyetir tadi. Alhamdulillah kami selamat, meski ada luka di badan dan teman saya ada luka di den hidung yang parah," tambahnya. 

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi setelah kecelakaan tersebut, pun langsung mengevakuasi kedua korban dalam kecelakaan tersebut. Keduanya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya