Jadwal KRL Commuterline Kini Normal, Pukul 4 hingga 24 WIB

Sejumlah calon penumpang KRL atau commuterline melewati gerbang elektronik di Stasiun Tangerang pada Kamis, 29 Maret 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Operasional jadwal kereta KRL Commuterline kini sudah kembali normal. Kondisi normal tersebut dipublikasikan akun Twitter resmi Info Commuter Line @Commuterline. Mulai Senin pagi, 19 Oktober 2020, jadwal perjalanan commuterline akan kembali seperti semula setelah adanya perubahan pada bulan-bulan terakhir akibat pemberlakukan PSBB di Jakarta dan sekitarnya.

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

"#RekanCommuters Jam operasional KRL Commuterline mulai Senin 19 Oktober 2020 akan kembali normal melayani pengguna sebagaimana sebelum pandemi, yaitu mulai pukul 04.00 hingga menjelang pukul 24.00 WIB setiap harinya," dicuitkan akun @Commuterline.

Sebelumnya, akibat pandemi COVID-19 dan diberlakukannya PSBB, perjalanan KRL disesuaikan dan berakhir tak lebih dari pukul 21.00 WIB setiap malamnya. 

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Baca juga: Senin Pagi Mentawai Diguncang Gempa 5,1 SR Terasa Sampai Bengkulu

"Dengan jam layanan KRL yang kembali normal, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengoperasikan 993 perjalanan setiap hari dengan 91 rangkaian kereta," diumumkan KCI.

Geger Tenda Hajatan Digelar di Tengah Dua Jalur Kereta di Tanjung Priok

Namun KCI meminta dengan kembali normalnya jadwal tersebut, para penumpang tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mengatur perjalanan jam sibuk khususnya pada petang hari. Dengan demikian tak terjadi penumpukan baik di stasiun maupun gerbong kereta. (ase)

Stasiun Manggarai

Penumpang Berjatuhan Akibat Ekskalator Stasiun Manggarai Eror, KAI Commuter Buka Suara

KAI Commuter memohon maaf atas kendala layanan eskalator bagi pengguna Commuter Line di Stasiun Manggarai.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024