Amanda Tewas akibat Pengendara Motor Mengantuk dan Tabrak Trotoar

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Akibat pengemudi mengantuk sambil berkendara sepeda motor, seorang gadis yang dibonceng bernama Amanda Dian Vianto Sholehah (17 tahun) langsung meninggal dunia di Jalan Raya RA Kartini, tepatnya di dekat Poll Bus Lorena, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu pagi 24 Oktober 2020.

Korban Tewas di Tol saat Arus Mudik 33 Orang, Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Kepala Satuan Lalu Lintas Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Sri Widodo, menjelaskan pengemudi sepeda motor Yamaha Mio B 3979 EWK bernama Yoga Iskandar (20 tahun). Dia memboncengi Amanda dalam keadaan mengantuk.

“Yang bawa motor (Yoga) ngantuk jadi nabrak trotoar. Pas dicek, yang dibonceng itu sudah tidak sadarkan diri di tempat,” ujar Sri ketika dikonfirmasi, Sabtu 24 Oktober 2020.

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Baca juga: Catat Ini 20 Titik Black Spot di Jadetabek, Rawan Terjadi Kecelakaan

Sri mengatakan peristiwa tersebut terjadi Sabtu pagi sekitar jam 08.00 WIB. Pembonceng mengalami luka pada kepala, dalam kondisi sudah tidak sadar dan langsung meninggal di tempat. Sementara untuk pengendara sendiri mengalami luka di bagian kepala.

Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

“Saat ini kondisi pengemudi dirawat di RS Fatmawati,” katanya.

Jenazah korban telah dievakuasi kejadian oleh petugas kepolisian lalu lintas. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. (ren)

Suzuki GSX-250R edisi 2024

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Suzuki Jepang kembali menghadirkan penyegaran untuk salah satu model sportbike mereka, yaitu Suzuki GSX-250R. Model tahun 2024 ini mendapatkan beberapa pembaruan menarik,

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024