BMW Tabrak 9 Sepeda Motor dan Orang di Setiabudi, Kendaraan Hancur

Motor-motor ditabrak mobil BMW di Setiabudi, Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Kecelakaan minibus menabrak 9 sepeda motor di Jalan Sudirman, Setia Budi, Jakarta Selatan terjadi pada Minggu dini hari, 25 Oktober 2020

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Diduga pengemudi dalam kondisi mabuk, saat melaju dalam kecepatan tinggi sehingga tak bisa mengendalikan laju mobil

Dari pantauan VIVA di lokasi , satu unit mobil BMW bernomor polisi B 907 HDS hancur terutama di bagian depan dan kaca mobil. Sementara 9 sepeda motor yang tertabrak rusak parah dan nyaris tak berbentuk.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut saksi mata, Ahmad Fahri mengatakan mini bus yang melaju kencang dari arah Bundaran H-I menuju senayan tiba tiba saja oleng dan menabrak 9 sepeda motor yang tengah terparkir

"Saya lagi nongkrong liat ini mobil dari arah HI kenceng tiba tiba ngepot banting setir tabrak 9 motor di sini,” ujar Fahhri pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Pengemudi minibus tersebut juga menabrak orang yang sedang duduk di sekitar lokasi dan korban yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Mobil dari arah HI. Ada yang lagi nongkrong tiga orang kena,” kata dia.

“Tadi saya tahu satu orang kaki patah dibawa ke rumah sakit, saya ngurusin korban langsung,”  lanjutnya.

Fahri mengatakan, dari informasi yang dia ketahui, pengemudi minibus diketahui seorang remaja berumur 17 tahun dan diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

“Dia mabuk sih abis minum alkohol, si pengemudi dibawa ke rumah sakit luka parah, laki laki 17 tahun SMA naik mobil sendiri ada SIM dan KTP namanya Haikal,” ujar Fahri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya