Rumah yang Terbakar di Belakang Senayan City Tempat Kos

Kebakaran di belakang Senayan City, Senin, 26 Oktober 2020.
Sumber :
  • VIVA/ Vicky Fajri.

VIVA - Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta, mengatakan rumah yang terbakar di Jalan Simprug Golf 2. 10/08, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, adalah tempat kos. Untuk pertama kali, api muncul dari salah satu rumah tepatnya di lantai dua.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

"Dugaan sementara, hasil dari keterangan saksi, dari korsleting lantai dua kos-kosan berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada di TKP," kata Indra di lokasi, Senin, 26 Oktober 2020.

Baca juga: Kebakaran di Belakang Senayan City, 4 Rumah Mewah Hangus

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Dari pantauan VIVA di lokasi, garis polisi pun sudah dipasang dan api sudah padam. Baik petugas kepolisian maupun pemadam kebakaran masih bersiaga di sekitar lokasi kejadian.

Warga di sekitar juga tampak memadati lokasi karena hendak melihat puing-puing sisa kebakaran. Untuk jumlah kerugian materil pihaknya masih mendalami.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

"Untuk kerugian materil masih kami dalami ya berapa jumlahnya. Untuk masyarakat ada 25 KK," kata Indra.

Selain itu, garis polisi tampak telah dipasang oleh petugas di lahan yang juga difungsikan sebagai parkir kendaraan motor roda dua.

Ibu Hamil

Sementara itu, Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Herbert Plider Lomba Gaol, mengatakan untuk kebakaran tersebut ada korban seorang ibu hamil.

“1 orang ibu hamil yang akan melahirkan bernama Ana Putri Lestari (24 tahun),” kata Helbert kepada awak media, Senin, 26 Oktober 2020.

Helbert mengatakan saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit menggunakan ambulans penyelamat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya