Geger, Pemuda Bertato Ngamuk dan Pamer Alat Kelamin dari Atas Pohon

Pemuda bertato yang diduga depresi pamer alat vital dari atas pohon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pemuda ngamuk di atas pohon depan SDN Anyelir I, Jalan Raya Nusantara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Selasa, 27 Oktober 2020. Peristiwa ini sontak menyedot perhatian warga dan pengendara yang melintas.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Dengan kondisi telanjang dada dan hanya mengenakan celana panjang, pemuda yang tak diketahui identitasnya itu terus mengumpat dengan bahasa Sumatera. Ia tampak sambil menggigit ranting pohon di ketinggian sekira lima meter.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ular Sanca 4 Meter Jebol Tembok Rumah di Cengkareng

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Tak hanya itu, pemuda tato">bertato ini juga sempat memamerkan alat kelaminnya pada sejumlah warga. Begitupun terhadap petugas yang berusaha mendekatinya, ia juga pamerkan alat kelaminnya. 

Penjaga SDN Anyelir I, Muhammad mengatakan, pemuda misterius itu sudah berada di atas pohon sejak sekira pukul 12:15 WIB.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Sama seperti beberapa warga lainnya, Muhammad pun telah berusaha membujuk pemuda itu untuk turun, namun tak digubris. 

“Sudah dirayu diajak makan segala macam enggak mau turun juga,” katanya

Menurut keterangan warga, pemuda tersebut mengalami depresi. Warga pun tak ada yang mengenalnya. “Kemungkinan dia orang seberang, dari bahasanya sih bukan orang Depok,” ujarnya.

Setelah lebih dari dua jam, warga dan seorang anggota TNI akhirnya berhasil memaksa turun pemuda aneh tersebut. Guna penanganan lebih lanjut, ia pun dibawa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Depok. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya