Hujan Diprediksi Turun di Sebagian Jakarta Kamis Ini

Warga berjalan menggunakan payung saat turun hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi cuaca di wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Kamis, 29 Oktober 2020, cerah berawan. Hanya tiga daerah yang diperkirakan berawan yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Bergeser ke siang hari, BMKG memperkirakan hujan akan mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta. Seperti, Jakarta Barat hujan ringn, Jakarta Selatan hujan petir, Jakarta Timur hujan ringna.

Sedangkan wilayah lain seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utar, dan Kepulauan Seribu berawan.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Pada malam nanti, BMKG memprediksi hujan ringan juga turun di beberapa wilayah di DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah lainnya berawan.

Kemudian pada dini hari, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang hujan ringan.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Sementara itu, untuk Kota Tangerang, BMKG memperkirkaan pada pagi hari ini, cuaca di daerah tersebut cerah berawan, siang nanti berawan, malam cerah berawan, dan dini hari berawan.

Kemudian Bekasi, diprediksi, pada pagi ini berawan, siang hujan ringan, malam hujan ringan, dan dini hari berawan.

Lalu Depok juga sama dengan Bekasi. Pada pagi ini diperkirakan berawan, siang hujan ringan, malam hujan ringan, dan dini hari berawan.

Dan Kota Bogor, pada pagi ini diperkirakan cerah berawan, siang nanti hujan sedang, malam hari hujan ringan, dan dini hari berawan.

Baca juga: Pemprov DKI Belum Laporkan Wanita yang Mau Bakar Balaikota

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya