Tabrakan Maut, Sejoli Tewas di Jalan Kalimalang

Kecelakaan maut di Jalan Inspeksi Kalimalang, Bekasi, Sabtu, 31 Oktober 2020.
Sumber :
  • tangkapan layar/ Dani (Bekasi)

VIVA – Sejoli bernama Asep (22) dan Eka Bima (21) tewas setelah sepeda motornya tabrakan dengan kendaraan roda empat jenis pick up box. Peristiwa itu terjadi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Cibatu, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Tabrakan maut itu terjadi ketika sepasang kekasih itu berkendara Yamaha N-Max dengan nomor polisi B-4536-FKJ. Sejumlah saksi melihat sepeda motor yang dikemudikan korban Asep tengah melaju dengan cepat.

"Kendaraan korban melintas dari arah berlawanan, dari barat menuju ke timur," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kabupaten Ajun Komisaris Besar Polisi Ojo Ruslani, ketika dihubungi, Sabtu, 31 Oktober 2020.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Saat itu juga, kata Ojo, kendaraan jenis Del-Van Box dengan nomor polisi B-9158-TXR yang dikemudikan Agus Suburi (47) melintas dari arah berlawanan. Hingga akhirnya kedua kendaraan itu terlibat kecelakaan. Kedua korban terpental. 

Atas kejadian itu, kata Ojo, petugas mengevakuasi korban ke RS Medirosa Cikarang untuk mendapat perawatan. Namun nyawa sepasang kekasih itu tak bisa diselamatkan lagi.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Atas kejadian itu, menurut Ojo, kecelakaan itu akibat kelalaian pengemudi atau korban. Untuk itu, dia berharap, masyarakat untuk tetap mematuhi lalu lintas dengan tidak berkendara melawan arus.

"Faktornya kelalaian manusia. Tapi pengemudi van box nya sudah kami periksa, dan sudah selesai," katanya.

Baca juga: Catat Ini 20 Titik Black Spot di Jadetabek, Rawan Terjadi Kecelakaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya