Anak Main Korek Api, Mobil dan Rumah Terbakar

Ilustrasi kebakaran rumah.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA - Diduga karena sang anak main api="" href="https://www.viva.co.id/tag/korek-api">korek api, si jago merah melalap satu unit mini bus di bagian belakang dan satu rumah tinggal di Jalan Tegal Parang Selatan V No. 21 04/07, Minggu, 1 November 2020. Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Ruwanto, mengatakan api dengan cepat berhasil dipadamkan oleh warga.

"Kami menerima informasi kebakaran sekitar pukul 08.20 WIB. Petugas sampai ke lokasi pukul 08.30 WIB dan api sudah dapat di lokalisir warga," kata Ruwanto ketika dikonfirmasi.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Baca juga: Ada Fakta Baru Kebakaran Kejagung di Perusahaan Cleaning Service

Ruwanto menjelaskan peristiwa ini menyebabkan satu bangunan rumah hangus terbakar dan satu unit mini bus terbakar pada bagian belakang.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

“Awal terjadi anak kecil bermain api lalu menyambar mesin pompa dan tangga kayu lalu merambat ke bagian mobil belakang,” kata Ruwanto.

Sementara terhitung ada 1 kepala keluarga 6 orang akibat kejadian tersebut. Kebakaran tersebut diperkirakan menelan kerugian puluhan juta rupiah.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024