Hendak Tawuran di Akhir Libur Panjang, 15 Pemuda Diamankan

15 pemuda hendak tawuran di Kebon Jeruk diamankan polisi.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Malam minggu di akhir libur panjang hendak digunakan para pemuda di Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk tawuran.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Beruntung, niat para pemuda itu belum sempat terlaksana lantaran diketahui Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat yang sedang berpatroli.

Mereka tak sempat melarikan diri dari kejaran petugas. Ada 15 pemuda yang diangkut dan digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan, dari tangan para pemuda itu, polisi juga mengamankan lima celurit dan satu stick golf yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Selain itu, polisi juga turut menyita delapan sepeda motor milik para pemuda yang rencananya akan digunakan untuk berkeliling mencari musuh.

Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, para pemuda yang diamankan saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik.

Arsya menjelaskan, para pemuda itu kerap kerap nongkrong hingga larut malam, Mereka juga diduga kuat pemicu tawuran yang sering terjadi di wilayah tersebut.

"Kami masih dalami soal itu, 15 pemuda yang diamankan sedang dimintai keterangan," ujar Arsya dikonfirmasi Minggu 1 November 2020.

Selain mengamankan belasan pemuda tersebut, polisi juga mengamankan tujuh senjata tajam celurit berukuran besar yang dibawa para pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya