ABG Nyaris Bugil Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Ciliwung

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sesosok mayat kembali ditemukan di Kali Ciliwung, Depok, Jawa Barat. Korban diperkirakan anak baru gede atau ABG remaja dan didapati dalam kondisi nyaris bugil pada Senin 2 November 2020.

13 Kantong Jenazah Dibawa dari Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek, Ada Jasad Tidak Utuh

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Denni Romulo menuturkan, jasad korban ditemukan warga di bawah Jembatan Oranye, kawasan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, sekira pukul 14.00 WIB.

“Saat ditemukan posisinya tersangkut batu di aliran Kali Ciliwung,” kata Denni.

Perwira Menengah Polda Jateng Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Diduga Bunih Diri

Sebelum temuan jasad ini, Denni mengaku pihaknya sempat mendapat laporan ada warga yang hanyut di Ciliwung, tepatnya di kawasan Citayam atau sekira tiga kilo meter dari lokasi kejadian. Ada kabar remaja yang tenggelam karena diduga hanyut terseret arus sungai.

“Katanya ini anak lagi berenang terus dia hanyut. Tapi ini sedang kita pastikan benar atau tidak, kalau ini adalah korban yang hanyut dari Citayam,” ujarnya.

Mayat Mr X di Sawahlunto Identik dengan Iwan Eks Casis Bintara yang Dibunuh Oknum TNI AL

Adapun ciri-ciri dari jasad ini, lanjut Denni, adalah remaja pria berbadan kurus, kulit sawo matang. Jasad itu hanya mengenakan celana dalam berwarna abu-abu, rambut lurus pendek.

Terdapat luka memar pada bagian dahi sebelah kanan yang diduga akibat benturan benda keras. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri. (ase)

Baca Juga: Pemotor Gelantungan di Jembatan Kereta, KAI Peringatkan Warga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya