Geger, Mayat Bayi Tanpa Kepala Mengambang di Kali Grogol

Ilustrasi penemuan bayi.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas dalam kondisi membusuk dan tanpa kepala, tersangkut di aliran Kali Grogol, Jalan Kyai Tapa, Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 3 November 2020.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Kanit Reskrim Polsek AKP Meltha Mubarak mengatakan, penemuan jasad bayi tersebut berawal dari adanya petugas kebersihan yang sedang bersihkan sampah di kali tersebut. Petugas kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Malpolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Dari keterangan warga, saat itu jasad bayi nyangkut dipondasi sungai bersama dengan sampah yang menumpuk,” ujar Mubarak dikonfirmasi, Selasa, 3 November 2020.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Mubarak menjelaskan, bayi yang ditemukan tanpa kepala itu diperkirakan baru saja beberapa hari dilahirkan dan dibuang oleh orang tuanya.

Alasannya di tubuh jasa bayi itu masih menempel ari-ari di badannya. Dia juga menduga hilangnya kepala bayi itu hilang akibat terendam air terlalu lama hingga hancur.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

“Diduga karena proses terkena air dan diperkirakan sudah dibuang tiga hari yang lalu,” ujarnya.

Selain itu, jasad bayi tersebut sudah berhasil dievakuasi dan sekarang polisi masih menyelidiki siapa orang yang tega membuang atau membunuh bayi tersebut. (ase)

Baca juga: Geger, Bayi Mungil Ditemukan di Belakang Pos Polisi Garut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya