Merinding, Begini Pengakuan Wanita Muda yang Bunuh Diri di Depok

Sepucuk surat pengakuan bunuh diri di Depok
Sumber :
  • Istimewa/Zahrul Darmawan

VIVA – Warga Kampung Sidamukti, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat dibuat gempar dengan temuan jasad wanita muda berinisial NT (26 tahun) dalam kondisi tubuh tergantung di tempat dia mengontrak. Wanita muda itu tewas setelah, diduga, bunuh diri dengan menggantungkan tubuhnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Demikian kesimpulan polisi dari hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan ini diperkuat dengan temuan secarik surat yang diyakini ditulis oleh korban sebelum mengakhiri hidupnya.

Untuk diketahui, jasad korban ditemukan polisi sekira pukul 20:00 WIB. Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim J Sadjab, menyampaikan peristiwa ini bermula ketika salah seorang kerabat mendatangi kontrakan korban dengan maksud ingin memberitahu bahwa besok tidak usah kerja karena libur.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

“Ketika saksi mencoba mengetuk pintu beberapa kali ternyata tidak ada jawaban,” ujar Ibrahim, Rabu 4 November 2020

Selang beberapa saat kemudian, saksi melihat ada tali seperti kain yang terikat di atas fentilasi jendela. Karena khawatir, saksi kemudian meminta bantuan pada pemilik kontrakan yang selanjutnya dilaporkan pada polisi.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

“Setelah kami buka paksa pintu rumah kontrakan tersebut ternyata yang bersangkutan sudah tewas dengan posisi tergantung,” jelas Ibrahim

Korban didapati mengenakan pakaian lengkap jenis kaos lengan panjang bercorak garis hitam putih, dan celana pendek merah. Posisinya jasad tergantung menggenakan kain warna biru.   

Selanjutnya jasad korban dibawa oleh pihak keluarga untuk di makamkan.

Berikut isi pesan tersebut:

Semua yang aku alami saat ini benar-benar membuat aku enggak kuat lagi. Tidak ada tempat buat menyelesaikannya. Hari ini aku benar-benar menyerah. Masalah yang kuhadapi ini tidak ada teman buat curhat,” tulis pesan dalam isi surat tersebut

Saudara juga hanya bisa menasihati, tapi tidak ada yang mau membantu menyelesaikan masalah yang aku alami ini.

Aku memilih bunuh diri karena saya sudah tidak sanggup menghadapinya sendirian. Tuhan jika memang aku lakukan ini dosa besar, ampunilah aku dan aku siap masuk nerakamu.

Buat orang-orang yang aku sayang, maafin aku sudah menyusahi kalian. Buat mama sama ayah, maafin aku enggak bisa bikin bahagia. Selama hidup aku hanya menyusahi kalian dan sampai akhir hidupku juga aku bisanya nyusahin kalian.

Makasih buat kasih sayang kalian selama ini. Dan buat orang-orang yang aku kecewain, maafin aku. Selamat tinggal semuanya. (ren)   

Baca Juga: Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah Aliran Kali Cengkareng
 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya