Sebelum Gantung Diri, Kades Lebak Wangi Sempat Didemo Warga

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Nesin H Nasadi, Kepala Desa Lebak Wangi di Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, diketahui sempat didemo warga, sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kediamannya, Kamis, 5 November 2020.

Demo itu terjadi pada Minggu, 1 November 2020. Saat itu para warga setempat protes atas tidak adanya transparansi dalam pelayanan publik. Namun, polisi masih ingin menyelidiki lebih lanjut soal motif sebenarnya.

"Didemonya itu sudah lama, tapi yang pasti ya bukan karena itu. Saat ini pun petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengurus jenazahnya di TKP," kata Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.

Dari hasil pemeriksaan sementara kepada para saksi, sebelum ditemukan gantung diri, yang bersangkutan sempat mengajak rekannya untuk begadang.

"Dia ini sempat begadang sama temannya, tapi tidak ada pembicaraan apapun, hingga akhirnya dia ditemukan meninggal dunia gantung diri menggunakan tali tambang plastik warna putih," ujar Abdul.

Saat ini, pihaknya dan keluarga kades pun tengah mengurus jenazah yang bersangkutan terkait pemakaman. (ren)

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024