Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Ninja Tewas Seketika

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA –  Pengendara Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250 CC dengan nomor polisi F 2699 FBR, tewas seketika usai tertabrak di Jalan Daan Mogot, Kalideres Jakarta Barat, Minggu dini hari sekitar pukul 00:35 WIB, 8 November 2020. Pengendara motor tersebut diduga jadi korban tabrak lari.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Salah seorang pedagang yang merupakan warga sekitar Hasyim (57) mengatakan kejadian tersebut berawal dari pengendara motor tersebut tergelincir dan jatuh dari sepeda motornya tanpa sebab.

Kemudian, dari arah belakang truk dengan kecepatan sekitar 50 km per jam langsung menabrak pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

“Bukannya berhenti, truk tersebut langsung kabur, kita semua yang ada di sini teriakin truk itu. Tapi, enggak mau berhenti,” ujar Hasyim saat ditemui di sekitar lokasi, Minggu 8 November 2020.

Akibat peristiwa itu, kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat padat merayap lantaran banyak pengendara roda dua dan empat memperlambat laju kendaraannya untuk melihat kejadian tersebut.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Tidak lama kemudian, personel Satlantas Jakarta Barat tiba di lokasi dengan bersama ambulans.

Petugas pun langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Begitupun kendaraan juga dievakuasi.

“Untuk korban kita bawa RSCM, sementara kendaraan kita limpahkan ke Unit Laka Lantas (Jakarta Barat)” ujar Anggota polisi lalulintas yang tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga: Polda Metro Klaim 65 Tahanan Positif COVID-19 Sudah Sembuh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya