Sepanjang Hari, Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan, sejumlah wilayah di Jakarta pada Rabu, 11 November 2020 ini, akan cerah berawan dan berawan.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Seluruh wilayah di Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diprediksi pada pagi dan siang hari cerah berawan. Pada malam dan dini hari, seluruh wilayah Jakarta mayoritas diramalkan cerah berawan.

Adapun suhu udara antara 24 hingga 33 derajat celcius. Sementara kelembabannya antara 60 hingga 90 persen.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Untuk wilayah sekitar Jakarta seperti Bekasi, Depok dan Tangerang, diramalkan pada pagi hari juga tampak cerah berawan. Sedangkan dari siang hingga dini hari diprediksi berawan.

Berbeda dengan di Kota Bogor, pada pagi hari Kota Bogor diprediksi cerah berawan. Namun pada siang dan malam hari diprediksi terjadi hujan ringan. Untuk dini hari, Kota Bogor diprediksi berawan.

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai angin kencang dan petir pada sebagian wilayah Bogor, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Garut, Tasikmalaya dan Pangandaran pada siang/sore hingga malam hari,” bunyi peringatan BMKG.

Baca juga: Masinton Sebut Penjemputan Habib Rizieq Langgar Protokol Kesehatan

Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

BMKG mengingatkan warga agar mewaspadai potensi terjadinya tsunami akibat erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Kabupaten Sitaro, Sulut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024