Viral, Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Lebak Bulus

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Jagat maya digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Salah satu netizen yang memposting penemuan mayat di Karang Tengah ini adalah akun Instagram @updateinfojakarta.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Baca juga: Sesosok Mayat Ditemukan di Tumpukan Sampah Kali Ciliwung

Menurut akun Instagram tersebut, mayat itu ditemukan pada Rabu malam, 11 November 2020, pukul 20.00 WIB.

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Sementara itu, Kapolsek Cilandak AKP Iskandarsyah, membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu, 11 November 2020, sekitar pukul 20.00 WIB. Pria itu ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Lokasinya di samping warung pecel ditemukan sama saksi Subagio pemilik warung pecel lele pada pukul 20.00 WIB,” ujar Iskandar ketika dikonfirmasi, Kamis 12 November 2020.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Lebih lanjut, Iskandar menyebut tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiaayaan pada tubuh korban. Iskandar menerangkan peristiwa tersebut diketahui pemilik warung pecel lele ketika akan memotong lele.

“Pada saat itu korban terdengar batuk-batuk di samping warung pecel lele milik saksi Subagio. Lalu saat saksi Subagio akan memotong lele pukul 20.00 WIB, saksi Subagio melihat korban sudah tergeletak dengan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung,” ujar Iskandar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya