Heboh Pria di Cilandak Diduga Gantung Diri di Depan Kosnya

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Seorang pria berusia 22 tahun ditemukan tanpa sengaja di depan kosnya dalam posisi tergantung. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa. 

Viral 2 Kelompok Remaja Tawuran Pakai Sajam di Cilandak Jaksel, Polisi Ultimatum Ini

Kehebohan muncul ketika salah satu netizen memposting peristiwa itu di media sosial instagram. Peristiwa terjadi di Jalan Rawa Maja, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, diposting akun instagram @infocipete.

Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban ditemukan pada Rabu pagi, 18 November 2020, pukul 07.30 WIB.

Juru Bicara Timnas Sebut Anies Akan Nyoblos di Cilandak, Cak Imin di Kemang

"Laki-laki, usia 22 tahun, (ditemukan) pagi tadi jam 07.30 WIB dari laporan saksi," ujar Iskandar ketika dikonfirmasi, Rabu, 18 November 2020.

Baca juga: Begal Apes, Ditangkap Setelah Rampas Ponsel Emak-emak

Geger Pria Tewas dalam Toren Air di Cilandak, Polisi Ungkap Dugaan Kematiannya

Lebih jauh Iskandar menerangkan penemuan remaja tersebut oleh salah satu penghuni kos, berinisial YN, sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu, YN hendak akan mengambil pakaiannya yang dijemur di lantai 2.

Dia pun naik ke atas melalui anak tangga. Tapi alangkah terkejutnya, YN dibuat terenyuh melihat posisi korban yang sudah tergantung dan tidak bernyawa lagi.

Kemudian YN memanggil NH dan JMR, yang juga berada di kos-kosan tersebut. Mereka bertiga langsung menurunkan korban dari tali yang melilit leher korban di plafon lantai 2 tersebut. 

Selanjutnya NH melaporkan kejadian ke ketua RT setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilandak guna penyidikan lebih lanjut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya